Kamis, 24 Januari 2019

Gambar model pakaian baju tertutup brokat untuk acara 2019 terbaik

Model pakaian baju tertutup brokat untuk acara – model pakaian baju tertutup brokat yang dipakai untuk menghadiri suatu acara, kali ini muncul dengan bermacam tampilan yang cukup memuaskan. Baju tertutup dengan olahan dasar pembuatan kain brokat akan membuat tampilan pakaian baju tertutup ini sangat mempesona, terlebih dipakai saat menghadiri suatu kegiatan acara, yang mana di kegiatan acara tersebut anda akan terkena sinaran lampu yang cukup menarik yang membuat tampilan pakaian baju tertutup brokat anda nampak lebih menarik.

Model pakaian baju tertutup muslim brokat ini sangat kerap manfaatkan kalangan perempuan untuk menghadiri suatau kegiatan acara perkawinan. Model pakaian baju tertutup ini mampu dinikmati oleh semua golongan baik tua ataupun muda, baik perempuan berhijab ataupun tanpa jilbab, karena model pakaian baju tertutup brokat ini di design dengan model lengan panjang dan lengan pendek terlebih lagi tanpa lengan.

Tidak hanya dari pada itu, pakaian baju tertutup brokat ini untuk memberikan kesan yang lebih manawan, maka saat ini juga telah dikombinasikan dengan bermacam tipe kain lain seperti kain batik. Model baju tertutup ini akan sangat mempesona dengan adanya model campuran.

Model pakaian baju tertutup brokat campuran batik untuk acara
Model pakaian yang terkenal dipakai untuk menghadiri suatu acara ialah pakaian model baju tertutup brokat yang setelah itu dikombinasikan dengan kain batik ini memberikan kesan baju tertutup brokat ini nampak lebih anggun.

Biasanya kain brokat pada pakaian baju tertutup ini dimanfaatkan untuk membuat bagian atasan baju tertutup, sebaliknya untuk kain batiknya dimanfaatkan untuk membuat bagian bawahan baju tertutup yang dibuat model rok span ataupun rok payung.

Campuran kain brokat dengan kain batik ini pastinya diseleksi dengan memanfaatkan sesuai dengan pilihan corak yang senada agat nampak lebih indah. Menggunakan pakaian model ini saat acara bagi kalangan perempuan muslim sangat cocok dipadukan dengan model jilbab masa saat ini dengan corak yang senada pula, setelah itu menggunakan tas dan sepatu hak besar.

Sebaliknya untuk perempuan tanpa jilbab hendaknya menggunakan aksesoris aksesoris yang simpel saja, karena baju tertutup brokat dengan campuran kain batik ini sudah nampak mewan, anda mampu membuat model rambut anda disanggul ataupun diurai, sesuai dengan selera anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar